Ada yang berbeda pada hari ahad tanggal 30 mei 2010 kemarin. Jakarta kedatangan tamu sejati. Perhelatan pertandingan akhir liga Super Indonesia antara Persija Jakarta VS Arema Indonesia.

Seluruh pelosok sudut  kota jakarta menyala Biru Arema dan tentunya Oren Jakmania menjadi warna penghias awan.  Mereka berduyun duyun menuju Stadion Gelora Bung Karno jakarta. Tak ayal, Pertandingan kali mendapat rekor jumlah suporter terbesar.  Mengingat Hubungan kedua suporter ini yg akrab  dan memiliki jumlah masa yg banyak maka tidak heran GBK membara.

Yel Yel kedua suporter pun mulai menggema dan membakar tribun penonton. hingga pada saat pertempuran sejati pun tiba. Dihamparan Rumput stadion yg luas Kedua tim bertarung. Alhasil Selama 2×45 penonton di buat tercengang dan pada akhirnya Persija Takluk cukup telak 1-5. Namun ada sisi yg menarik yg ingin di cermati. Apa itu ???

Antusias  Suporter yg hadir di stadion yg membuat menarik. Gbk seakan kebelah 2. duduk bersama dalam satu atap. Tak ada percikan api dan gesekan yg tidak penting. inilah baru the real suporter..!!! Bernyanyi bersama, Saling adu yel2 positif seakan2 pertandingan tak hanya diatas rumput tp juga di tribun stadion. Benar benar menabjukan. Anggapan Bahwa sepakbola dan juga suporternya rusuh tidak tampak pada disini. Disini bisa menjadi bukti bahwa suporter kita cinta damai. Mereka-mereka yg selalu menjudge bahwa Suporter bola rusuh dan segala macamnya hanyalah orang yg hanya melihat suatu hal dari satu sisi tanpa memperdulikan sisi sebelahnya.

Cobalah anda datang ke stadion, duduk bareng sama mereka, lalu lihat apa yg terjadi. ?? jangan hanya lihat dari sisi buruk karna kita juga manusia yg tak luput dari kesalahan. Jangan terlalu Percaya mentah2 dengan berita di media karna kebenaran beritanya patut di pertanyakan. Terkadang ada campur tangan oknum yg ingin menjatuhkan satu kelompok. maka dari itu, datang dan saksikan baru anda mensimpulkan.

Salam Perdamaian Dan Persahabatan.

Salam Satu Jiwa

Salam Jempol Telunjuk